Seorang ART Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Majikan

Selasa 17-12-2019,10:10 WIB

Petugas menunjukan lokasi korban bunuh diri. (Wahyu Hidayat)

BUARAN - Seorang wanita paruh baya yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART), M (55), ditemukan tewas gantung diri di rumah majikannya di Desa Coprayan, Gg 1, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Selasa (17/12/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan pertama kali oleh anak majikannya, tubuh korban masih dalam posisi tergantung menggunakan selendang di tiang besi setinggi kurang lebih dua meter di belakang rumah sang majikan.

Petugas kepolisian dari Polsek Buaran bersama tim Dokkes dan Inafis Polres Pekalongan Kota yang datang ke lokasi kejadian kemudian langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan visum. Hasil pemeriksaan, korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri.

Informasi yang dihimpun dari Timbul Wijaya selaku pemilik rumah sekaligus majikan korban menyebutkan bahwa korban bekerja di rumahnya sebagai asisten rumah tangga sejak bulan puasa lalu.

Diungkapkan pula bahwa korban sebelumnya sempat mengeluh terjerat utang di bank keliling. Sang majikan sebenarnya berniat untuk membantu melunasi utang korban tersebut, namun korban sudah keburu mengakhiri hidupnya.

Adapun jenazah korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait