Antusias, Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Menggambar dan Mewarnai

Minggu 19-01-2020,19:31 WIB

MEWARNAI - Para peserta lomba saat mewarnai dalam lomba menggambar dan mewarnai rangkaian bazar buku murah Batang, Minggu (19/1). NOVIA ROCHMAWATI

BATANG - Lomba Menggambar dan Mewarnai yang digelar Disperpuska Batang dan Netral Organizer disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat Batang. Lomba yang merupakan rangkaian kegiatan Bazar Buku Murah Batang, ini digelar Minggu (19/1). Lomba ini juga sekaligus nmenutup rangkaian acara lomba Bazar Buku Murah kali ini.

Panitia kegiatan, Farida Aziz mengapresiasi antusiasme masyarakat Batang yang mengikuti lomba kali ini. Total ada sekitar 230 peserta yang mengikuti tiga kategori lomba. Yakni lomba mewarnai TK, lomba mewarnai kelas 1-3 SD/MI, dan lomba menggambar kelas 4-6 SD/MI.

"Karena antusiasme masyarakat Batang dalam berkreasi seni khususnya untuk mewarnai dan menggambar sangat tinggi. Dari tahun ke tahun memang peminatnya selalu lebih banyak dari lomba lainnya. Sehingga jika ada event seperti ini kami selalu gelar karena memang masyarakat sangat antusias," ujarnya.

Ia juga menambahkan, jika lomba semacam ini bisa merangsang kreativitas dan imajinasi anak. Sehingga pihaknya memang mengadakan lomba ini untuk turut mengasah minat bakat anak-anak generasi emas Batang.

Untuk juri sendiri pihaknya memang mendatangkan juri yang berkompeten dalam bidang seni, yakni Pak Naryo. Selain itu juga para pemenang juga mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan.

"Insyaallah nanti ke depannya kami juga akan datang ke Batang lagi. Dan kami harap ke depan masyarakat Batang juga masih antusias dengan event bazar buku dan aneka lomba yang kami gelar. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memeriahkan rangkaian acara bazar buku murah kali ini," pungkasnya. (Nov)

Tags :
Kategori :

Terkait