MWC NU Kajen Galakkan Program NU Peduli

Minggu 23-06-2019,13:36 WIB

KAJEN - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kajen, Kabupaten Pekalongan, bertekad menggalakkan program NU Peduli sebagai wujud komitmen kontribusi Nahdlatul Ulama kepada masyarakat luas.

Launching secara resmi Program Koin NU MWC NU Kajen oleh Ketua NU Care Lazisnu Kabupaten Pekalongan. (Dok istimewa)

Hal itu ditegaskan Ketua MWC NU Kajen, KH. Ahmad Muzaki dalam acara Halal Bi Halal dan Sosialisasi Program Koin NU yang berlangsung di Gedung MWC NU Kajen Jalan Pahlawan Rowolaku, Jumat (21/6/2019).

H. Muzaki menjelaskan, program NU Peduli ini merupakan penjabaran gerakan kotak infaq Nahdlatul (KOIN NU) yang dilaksanakan NU Care - LAZISNU sebagai salah satu upaya fund rising di kalangan warga NU.

"Program NU Peduli ini fokus pada 4 bidang, yaitu NU Peduli Bencana, NU Peduli pendidikan, NU Peduli Kesehatan dan NU Peduli EKonomi," ujarnya.

Dengan 4 pilar program tersebut persoalan krusial yang sering dihadapi masyarakat pada umumnya, dan warga NU pada khususnya diharapkan dapat diberikan solusinya.

Acara Halal Bi Halal MWC NU Kajen ini dihadiri jajaran pengurus MWC NU Kajen, pengurus Lembaga-lembaga, Badan Otonom dan pengurus ranting NU se-kecamatan Kajen. Hadir pula Muspika Kecamatan Kajen dan tokoh agama dan masyarakat Kajen.

Acara dirangkai juga dengan sosialisasi dan launching secara resmi program KOIN NU MWC NU Kecamatan Kajen oleh Ketua NU Care LAZISNU Kabupaten Pekalongan, Suharbadi. (red/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait