Bantu Ungkap Kasus Pencurian Kotak Amal, Tiga Polantas Dapat Reward

Jumat 29-11-2019,15:50 WIB

REWARD - Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono memberikan 'reward' atau penghargaan kepada beberapa anggotanya, Kamis (28/11) pagi.

KOTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya, Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono memberikan 'reward' atau penghargaan kepada beberapa anggotanya, Kamis (28/11) pagi.

Pemberian reward ini dilaksanakan di halaman depan Mako Satlantas Polres Pekalongan Kota, dipimpin langsung Kasatlantas serta dihadiri seluruh perwira Satlantas setempat.

Kasatlantas AKP Sutono menuturkan, pemberian reward berdasarkan beberapa kategori. Salah satunya, reward kepada personel yang telah membantu mengungkap kasus pencurian kotak amal masjid beberapa waktu lalu. Ketiga personel yang menerima reward ini, yakni Bripka Eri Triyanto, Briptu Hari Raditya, dan Briptu Didik Solaiman.

"Selain itu, ada reward untuk personel yang hadir apel pagi tidak pernah terlambat. Penerimanya adalah Aiptu Taufik Pujiono, Brigadir Juli Toto Pujiharto, dan Briptu Meidiyanto Ibnu Putra," jelas Kasatlantas.

Berikutnya, reward diberikan pula kepada personel paling rapi dalam berpakaian dinas. Reward kategori ini diberikan kepada Aiptu Waskito Trijatmiko.

Juga, ada reward kepada personel yang peduli terhadap kaum duafa dengan memberikan takjil. Personel penerima reward dimaksud, adalah Bripka Samsul Hidayat.

"Semoga dengan adanya reward ini dapat meningkatkan motivasi seluruh personel untuk semakin meningkatkan etos kerjanya, kedisiplinannya, maupun kepeduliannya kepada masyarakat," ungkapnya. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait