Dua Pelaku Pencurian dan Penganiayaan Dihadiahi Timah Panas

Minggu 08-09-2019,10:45 WIB

Tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan, Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 02.30 Wib berhasil membekuk dua pelaku pencurian yang beraksi di Desa Karangdowo, Kecamatan Kedungwuni.

Dua pelaku ini terpaksa ditembak kakinya karena mencoba kabur saat akan ditangkap. (Dok istimewa)

Kedua pelaku yaitu MA (26) warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, dan MG alias Ompong (21) warga Desa Simbang Wetan, Kecamatan Buaran ini terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Penangkapan kedua pelaku sendiri bermula saat team Resmob melakukan penyelidikan, didapat informasi terkait keberadaan kedua pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya tim berhasil mengamankan keduanya saat sedang memgendarai sepeda motor di Kertijayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Namun saat akan ditangkap, kedua pelaku mencoba melarikan diri, sehingga petugaspun terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas dibagian kaki, setelah sebelumnya tembakan peringatan yang dilakukan oleh petugas tidak diindahkan.

Setelah mendapat perawatan di RSUD Kajen, kedua pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Pekalongan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan dari hasil penyelidikan diketahui bawah keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor dan juga penganiayaan di Wonopringgo. (had)

Tags :
Kategori :

Terkait