Wujud Apresiasi, Bank BJB Berikan Hadiah Umroh

Jumat 20-12-2019,12:30 WIB

APRESIASI - Pimpinan BJB Cabang Tegal, Mohammad Fajar Firdaus menyerahkan secara simbolis hadiah umroh kepada Mutrofin didampingi oleh Mohamad Rosa Pribadi, Ibu Siti Ghoniyah dan Ibu Yuniarti di Kantor Kecamatan Batang, Rabu (18/12).

KOTA - Sebagai wujud apresiasi Bank Jabar Banten (BJB) kepada nasabahnya, Pimpinan BJB Cabang Tegal, Mohammad Fajar Firdaus, menyerahkan secara simbolis hadiah umroh kepada Mutrofin di Kantor Kecamatan Batang, Rabu (18/12).

Ikut menyaksikan Kepala Cabang Pembantu (KCP) BJB Pekalongan Mohamad Rosa Pribadi, dan Camat Batang Siti Ghoniyah. Mohammad Fajar Firdaus menjelaskan, bila Bank BJB memiliki program undian "BJB Perjalanan Religi" yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyality, dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur kredit konsumer dan ritel bank BJB.

"Jadi semua debitur bank BJB, baik debitur baru maupun mengulang bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan BJB Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) yang melakukan pencairan, atau realisasi kredit pada periode 01 Januari 2019 s/d 30 November 2019, yang diundi pada bulan Desember 2019, memiliki status pinjaman lancar, minimum pinjaman atau realisasi kredit sebesar Rp 30juta. Semuanya diikutkan undian," ucapnya.

Nah dari pelaksanaan undian itu, sambung Fajar Firdaus, debitur atas nama Mutrofin, warga Batang keluar sebagai salah satu pemenang undian. "Makanya kita serahkan langsung kepada yang bersangkutan.

Biar surprise dan sebagai bentuk penghargaan bahwa nasabah adalah mitra sekaligus keluarga bagi Bank BJB," tuturnya.

Ditanya apa tujuan undian BJB Perjalanan Religi? Firdaus menjelaskan, bila tujuannya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan loyalitas dan memberikan apresiasi kepada debitur kredit konsumer dan ritel.

"Juga untuk menciptakan corporate image bank bjb yang lebih baik, serta untuk mempertahankan dan menambah portofolio kredit konsumer dan ritel. Harapannya program ini dapat menjadi word of mouth yang berguna bagi kegiatan pemasaran kredit konsumer dan ritel," tambahnya.

Pimpinan Cabang BJB Tegal mengaku program tersebut telah dilaksanakan bertahun-tahun. "Jadi bagi debitur baru atau lama yang jadi debitur konsumer bank BJB, mempunyai kesempatan yang sama untuk jadi pemenang program ini di tahun depan," urainya.

Sementara itu, Mutrofin, mengaku tidak menyangka akan mendapat undian umroh. Bahkan bermimpipun tidak. "Pastinya saya senang, dan mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB,". Opin sapaan akrabnya mengaku mengajukan kredit. "Ahamdulillah kok mengajukan pinjaman ke BJB, malah mendapat hadiah umroh," jelasnya.

Selain umroh bank BJB juga menyediakan berbagai macam hadiah (bold) sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya baik dalam bentuk simpanan maupun kredit di bank BJB. Oleh karena itu kata Fajar Firdaus, bergabunglah dan rasakan layanan yang berbeda dari bank bjb, cukup dengan menghubungi atau datang langsung ke bank BJB kcp pekalongan yang berlokasi di Jl. KHM. Mansyur No. 11 Kota Pekalongan. (ADV/ap3)

Tags :
Kategori :

Terkait