Pererat Kemitraan, Polres Pekalongan Gelar Sarasehan

Rabu 05-08-2020,14:10 WIB

KAJEN - Guna mempererat kemitraan awak media, Polres Pekalongan menggelar sarasehan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pekalongan. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Gaul Taman Makam Pahlawan Bojong.

Adapun dalam Sarasehan 'Grumungan Bareng (Grumbar) PWI Kabupaten Pekalongan dihadiri langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani. Kemudian hadir pula para Kasat, Kabag dan Kapolsek.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa kegiatan bersama awak media cukup penting karena untuk membangun sinergitas dalam pemberitaan. Meski dalam keterbatasan waktu diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan maksimal sebulan sekali.

"Melalui kegiatan ini kedepan kemitraan Polres Pekalongan bersama PWI semakin erat dan baik. Apabila teman wartawan membutuhkan data kejadian ataupun penangkapan Curat, Curas bisa hubungi saya, Pak Waka, Kasubag Humas, Kasat atau Kapolsek langsung," terangnya.

Adapun Ketua PWI Kabupaten Pekalongan, Triyono menyampaikan melalui kegiatan tersebut maka kedepan terus dapat terjalin sinergitas antara Polres Pekalongan dan awak media.

"Kami berharap kemitraan antara Polres Pekalongan dan awak media kedepan semakin baik, " harapnya.

Sementara dalam kesempatan itu diisi dengan perkenalan Kasat lantas baru AKP Pipit Witianingsih. Kemudian dilanjutkan dialog masukan baik dari awak media maupun Polres Pekalongan. Dengan demikian terus terjalin sinergitas dalam pemberitaan yang akuntabel dan berimbang. (yon)

Tags :
Kategori :

Terkait