Perolehan Kursi Partai Golkar di Dewan Meningkat, Ketua DPD I Apresiasi Kinerja Wihaji

Selasa 29-10-2019,19:45 WIB

Ketua DPD I Partai Golkar Jateng melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD II Partai Golkar Batang.

BATANG - Meningkatnya perolehan kursi Partai Golkar di Kabupaten Batang pada pemilihan legislatif (pileg) lalu dari 5 menjadi 8, mendapat aspresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono.

Selain itu, Wisnu juga secara langsung mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati Batang Wihaji yang merupakan kader partai Golkar yanh telah mampu menaikan tiga kusri DPRD Kabupaten Batang.

"Saya terimkasih atas kerja keras Bupati Wihaji sebagai kader Golkar mampu menaikan kursi legisltifnya DRPD Batang dari lima kursi menjadi 8, atau naik tiga kursi," kata Wisnu Suhardono usai meletakan batu pertama Kantor Partai Golkar Selasa ( 29/10/2019).

Tidak hanya itu, Wihaji juga dianggap mampu menambahkan suara DPRD Provinsi Jawa Tengah dan DPR RI. Apalagi dalam rangka pembangunan gedung Kantor Partai Golkar Kabupaten Batang, juga memiliki peran besar dan bantuan untuk pembangunanya.

"Kerja keras kader Golkar yang duduk menjadai orang nomor satu di Kabupaten Batang bisa menjadi contoh bupati dari Partai Golkar di Provinsi Jawa Tengah yang telah banyak berkontribusi terhadap Partai Golkar," tegas Wisnu Suhardono.

Dijelaskan pula bahwa peletakan batu pertama gedung Partai Golkar Kabupaten Batang dan konser campur Sari sobat Ambyar Didik Kempot menjadi puncak rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Batang.

Sementara Bupati Batang Wihaji mengucapkan selamat hari ulang tahun Partai Golkar ke 55 tahun."Atas nama Pemkab terimaksih kepada anggota DPRD kususnya fraksi Golkar berkontribusi membangun Pemkab Batang," jelas Wihaji.

Wihaji juga mengatakan bahwa dirinya sebagai kader Golkar bersama dengan 8 anggota legislatif fraksi Golkar bersemangat membangun Gedung DPD Golkar.

"InsyaAllah pembangunan gedung kantor Golkar dengan rencana biaya Rp 700 juta, kami bersama anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Batang siap menyelesaikanya," tegas Wihaji.

Bupati juga meminta dukuggan dan doa kepada msyarakat agar dirinya dalam dalam mengabdi sebagai pelayan masyaralat bisa amanah, serta bisa membangun Batang bisa lebih sejahtera lagi. (red)

Tags :
Kategori :

Terkait