HP Sokongan Spesifikasi Jumbo dengan Harga di Bawah 2 Jutaan, Best Deal Bulan Juli RAM Sampai 8/256 GB!

HP Sokongan Spesifikasi Jumbo dengan Harga di Bawah 2 Jutaan, Best Deal Bulan Juli RAM Sampai 8/256 GB!

HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di bulan ini, kamu berkesempatan untuk mengantongi HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan jika bisa menyeleksi HP mana yang terbaik untukmu.

Tidak sembarangan, meski harganya tidak menyentuh 2 juta, kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi terbaik seperti RAM besar 8/256 GB, baterai jumbo yang disokong fast charging hingga 48W, dan chipset mumpuni untuk berbagai tugas.

Jika kamu belum tahu apa saja daftarnya, maka berikut akan disajikan sederetan HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan beserta ulasan spesifikasinya agar bisa menjadi referensi untukmu. Langsung cari tahu apa saja daftarnya, yuk!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

OPPO A38

Di daftar HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan yang pertama, kamu bisa mempertimbangkan OPPO A38.

HP terbaru dari OPPO ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 128 GB dan teknologi RAM expansion hingga 4 GB.

HP ini juga dibekali dengan baterai besar 5000 mAh yang dapat terisi singkat berkat fitur 33W SuperVOOC-nya. 

HP ini mengusung panel IPS LCD berukuran 6,5 inci beresolusi 720x16612 pixel dengan refresh rate 90 Hz yang membuat layarnya ini dapat menampilkan gerakan transisi antar menu yang halus.

Sementara pada sektor kamera HP ini dilengkapi dengan lensa utama 64 MP serta kamera bokeh 2 MP dan juga kamera depan 5 MP. 

Fitur lainnya seperti jack audio 3,5 mm, mono speaker, dan side fingerprint pun turut disematkan guna memperlengkap spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Untuk harganya, HP pertama di daftar HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan ini bisa kamu dapatkan mulai 1,3 jutaan saja.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: