HP Sokongan Spesifikasi Jumbo dengan Harga di Bawah 2 Jutaan, Best Deal Bulan Juli RAM Sampai 8/256 GB!

HP Sokongan Spesifikasi Jumbo dengan Harga di Bawah 2 Jutaan, Best Deal Bulan Juli RAM Sampai 8/256 GB!

HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan--freepik.com

Menariknya lagi, HP ini disokong dengan sektor kamera yang cukup lengkap. Tercatat HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini tetap menawarkan fingerprint side mounted, jack audio 3,5 mm, USB, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP di daftar ketiga HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan ini dibanderol mulai 1,9 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

POCO C65

Beralih ke daftar HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan yang terakhir ada POCO C65.

HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer. Chipset ini juga dilengkapi dengan RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 256 GB. 

Tidak hanya itu, POCO C65 juga hadir membawa layar IPS LCD 90 Hz berukuran 6,74 inci beresolusi HD plus yang juga ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. 

Terdapat dukungan kamera 50 MP di bagian belakang yang juga juga dilengkapi lensa makro 2 MP dan lensa auxiliary. Meski HP ini tidak dibekali speaker stereo dan IR Blaster, HP ini sudah mendukung fitur NFC.

Jika kamu tertarik, HP yang mengisi daftar terakhir rekomendasi HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan ini dibanderol mulai 1,6 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Jadi, adakah dari daftar rekomendasi HP sokongan spesifikasi jumbo dengan harga di bawah 2 jutaan di atas yang paling menarik perhatianmu dan sesuai dengan budget di kantong? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: