Segera Hadir! Ini Daftar HP 1 Jutaan yang Akan Rilis dalam Waktu Dekat 2024, Spek Bengis Desain Stylish!

Segera Hadir! Ini Daftar HP 1 Jutaan yang Akan Rilis dalam Waktu Dekat 2024, Spek Bengis Desain Stylish!

HP 1 jutaan yang akan rilis dalam waktu dekat 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam waktu dekat, berbagai brand ternama siap menghadirkan HP 1 jutaan yang akan dirilis dalam waktu dekat 2024.

Produk HP terbaru mereka didesain dengan fitur kekinian untuk memikat para pembeli, mulai dari desain yang menarik, layar super mulus, hingga kamera dengan kecerdasan buatan yang tidak hanya untuk para penggemar teknologi tetapi juga untuk kamu yang mencari ponsel handal untuk kebutuhan sehari-hari.

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut ini akan disajikan kepada Anda sederetan rekomendasi HP 1 juta yang akan dirilis dalam waktu dekat 2024 beserta deskripsi spesifikasi gahar dan kekiniannya. Cari tahu sampai akhir, ya!

BACA JUGA  HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Penyimpanan! Andakan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA  Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Merek Semua

Infinix Pintar 9

Masuk ke daftar HP 1 jutaan yang akan dirilis dalam waktu dekat 2024 yang pertama ada Infinix Smart 9. HP ini memiliki spesifikasi mesin yang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari ataupun gaming ringan dengan dukungan chipset MediaTek Helio G81 dan RAM sebesar 4 GB.

Infinix Smart 9 menggunakan antarmuka dari XOS 14 dengan menggunakan panel IPS LCD seluas 6,7 inci HD plus yang mendukung refresh rate 120 Hz dan memiliki tingkat kecerahan layar 500 nits.

Untuk mengabadikan momen, HP ini hadir dengan satu kamera beresolusi 13 MP sama seperti kamera depan yang hanya tersemat satu kamera beresolusi 8 MP.

Terkait supply dayanya, HP pertama di daftar rekomendasi HP 1 jutaan yang akan dirilis dalam waktu dekat 2024 ini dibekali kapasitas baterai 5000 mAh dengan fitur reverse wired 10W.

Namun sayangnya belum mendukung pengisian cepat. Terdapat pula fitur lain seperti Fingerprint Side Mount, port audio 3,5 mm, hingga speaker stereo.

Untuk harganya sendiri, HP ini diperkirakan akan dijual mulai 1,2 juta.

BACA JUGA  Penyimpanan Maha Luas! Simak Review HP RAM Hingga 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA  Hadirkan Upgrade Walikota! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Hingga 5500 mAh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: