HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berencana membeli HP baru dengan budget mulai 3,5 sampai 3,9 jutaan? Artikel ini akan memberimu panduan HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna sehingga kamu tak perlu khawatir akan salah pilih.

Mulai dari menyematkan prosesor Snapdragon, memberikan fitur stabilisasi OIS, hingga hadirkan tipe memori UFS yang kencang, HP berikut akan membuatmu tidak sanggup berpaling.

Dengan spesifikasi terbaik, HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna di bawah ini bisa kamu dapatkan mulai 3,5 juta sampai 3,9 jutaan. Yuk, simak daftar dan deskripsi lengkapnya!

BACA JUGA 4 Smartwatch Murah Tersertifikasi Waterproof dengan Fitur Lengkap, Kecerahan 500 Nits untuk Olahraga Outdoor!

BACA JUGA Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Samsung Galaxy M34 5G

Di daftar HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna yang pertama ada Samsung Galaxy M34 5G, di mana HP ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi full HD plus dan refresh rate tinggi 120 Hz. 

Tak hanya itu, HP ini juga hadir dengan mesin pacu Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer yang dikombinasikan dengan GPU Mali G68 sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Chipset-nya juga dilengkapi RAM 8/128 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 469.974 poin. HP ini juga dibekali dukungan baterai jumbo 6000 mAh serta fitur 25W fast charging untuk mendukung performa agar semakin optimal.

Pada sektor kamera, HP ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP disertai fitur OIS, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. HP ini juga hadir dengan fitur NFC dan audio jack 3,5 mm. Cukup disayangkan speaker-nya masih mono.

Bicara soal harga, HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna pertama ini dibanderol mulai 3,5 jutaan saja.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Samsung Galaxy A25 5G

Masih dari produk Samsung Galaxy, daftar HP 3 jutaan kualitas nyaris sempurna selanjutnya diisi oleh Samsung Galaxy A25 5G. HP ini mampu menghadirkan performa bertenaga di kelasnya berkat chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer dan dilengkapi RAM 8 GB serta kapasitas memori internal 128 sampai 256 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.000-an poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: