Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

HP chipset kencang dengan dukungan RAM 8/256 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika performa merupakan hal utama yang kamu unggulkan dalam memilih ponsel, maka HP chipset kencang dengan dukungan RAM 8/256 GB adalah pilihan yang harus kamu pertimbangkan.

Ditambah lagi meski HP ini hadir dengan keunggulan performa, kamu bisa mendapatkannya hanya di kisaran harga 3 jutaan saja.

HP ini juga tidak melupakan aspek lain yang kemungkinan besar kamu butuhkan, mulai dari layar jernih panel AMOLED, kecerahan hingga 1200 nits, juga tambahan fitur lain seperti NFC, speaker stereo, dan fingerprint on display.

Jika kamu ingin memiliki referensi terkait ponsel dengan kriteria ini, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir karena akan disajikan beberapa rekomendasi HP chipset kencang dengan dukungan RAM 8/256 GB beserta deskripsi lengkapnya.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Vivo Y100 5G

Sesuai dengan namanya, Vivo Y100 5G yang menempati daftar pertama rekomendasi HP chipset kencang dengan dukungan RAM 8/256 GB ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G dengan mengandalkan chipset Snapdragon 4 Gen 2 fabrikasi 4 nanometer serta dukungan RAM 8 GB.

HP ini mengusung layar dengan panel AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 1200 nits.

Adapun untuk konfigurasi kameranya terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera depan 8 MP. HP ini hadir pula dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, di mana sektor baterainya juga menjadi salah satu keunggulan karena HP ini mendukung teknologi 80W fast charging. 

Selain itu, terdapat beberapa fitur pelengkap seperti NFC, sensor sidik jari di layar, dual stereo speaker, dan jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri smartphone ini diatur dalam banderol mulai dari 3,3 jutaan.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: