Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncur Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Honda Supra X 125 Matic Resmi Mengaspal.-Tangkap Layar-YouTube @YRPOfficial

RADARPEKALONGAN- Ramai diperbincangkan soal perubahan motor bebek menjadi motor matic yang tengah dilakukan pabrikan Honda. Dilabeli Honda Supra X 125 Matic, motor ini digadang-gadang bakalan lebih irit digunakan dibandingkan Honda BeAt sehingga cocok diajak touring.

Minimnya peminat akan motor bebek, kini kendaraan matic kian digemari. Sehingga Honda meluncurkan Honda Supra X 125 versi matic.

Kehadiran Honda Supra X 125 Matic ini bahkan menjadi salah satu kendaraan matic terbaru yang kini kian dinanti kehadirannya.

Terbaru Honda Supra X 125 Matic ini diklaim bakal dibekali dengan mesin yang super irit.

Bahkan keiritan kendaraan matic terbaru ini mampu mengalahkan pendahulunya Honda BeAT.

Dilansir melalui BondowosoNetwork dari kanal Youtube Mahendra Bigbike, Honda Supra X 125 Matic ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 53 km hanya dengan satu liter BBM saja. Sehingga motor matic ini pastinya cocok untuk dibawa berkendara jauh seperti touring.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Tak hanya itu saja, kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini juga dilengkapi dengan bagasi bawah jok yang super lebar. Sehingga mampu membawa kapasitas barang bawaan cukup banyak.

Diperkirakan untuk kapasitas bagasi matic ini bisa mencapai 16 liter, hal ini tentu lebih besar dari Honda BeAt bahkan Honda Scoopy.

Berbicara soal fitur unggulan yang ada pada kendaraan Honda Supra X 125 Matic ini dilengkapi dengan panel instrument yang memadukan panel digital dan analog.

Terdapat juga, fitur menarik lain seperti remote anchorfix system serta alarm untuk kendaraan tetap aman dari maling nakal.

Disamping itu, Honda Supra X 125 Matic juga dilengkapi dengan Power USB charger yang terletak dibawah jok. Ada juga fitur tambahan yang lain yang tak kalah menarik lainnya.

Motor matic ini juga dinilai sangatlah mirip dengan motor bebek dari Honda yang berlebel Honda Supra X 125.

Terutama nampak pada bagian headlamp yang telah menggunakam single headlamp yang  diletakkan pada cover setang. Begitu juga terdapat lampu sein dan fairing depannya yang nampak sama persis jadi tidak salah jika motor ini dijuluki Honda Supra X 125 versi matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: