Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

Siap Tampil Gaya! Inilah 5 Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024, Harganya Terjangkau!

Motor Listrik Terbaik di Tahun 2024--Instagram/yadea.global

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menarik untuk diketahui mengenai beberapa motor listrik terbaik di tahun 2024 ini, barangkali kamu sedang membutuhkannya.

Beberapa tahun belakangan ini, trend penggunaan motor listrik sudah hampir merata, bahkan tidak hanya di kota-kota besar saja, namun juga sudah sampai ke pelosok daerah.

Banyak konsumen tertarik dengan motor listrik karena beberapa hal, salah satunya karena motor listrik dinilai lebih hemat karena tidak perlu mengisi bahan bakar.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa penawaran motor listrik terbaik di tahun 2024, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

1. Windfly T3

Rekomendasi motor listrik terbaik di tahun 2024 pertama, kami memberikan penawaran Windfly T3, yang hadir dengan menyuguhkan desain stylish ala motor-motor vespa matic.

Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan, tentu saja menarik, beberapa warna tersebut seperti navy, abu-abu dan juga hijau.

Selain itu, motor listrik ini juga memiliki banyak fitur unggulan yang memukau, seperti power 800 watt dan baterai berkapasitas 60 volt 20 Hor.

Sementara itu, untuk jarak tempuhnya sendiri motor listrik ini sanggup melaju dengan jarak tempuh mencapai 70 sampai 80 kilometer, dengan kecepatan mencapai 75 km/ jam.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

2. SM Tempur New Facelift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: