Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 --Instagram/suzukimotorbali

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 resmi masuk pasar skuter matic, dan kehadirannya diharapkan mampu bersaing dengan pesaing dikelasnya.

Selain itu, Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 ini juga menjadi idola baru para pecinta otomotif di Tanah Air, terbukti sejak 6 bulan sejak peluncurannya dan berhasil terjual sebanyak 3 ribu unit di Tanah Air.

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales sendiri, mengatakan dalam rentang waktu sejak Oktober 2023 sampai April 2024 penjualan motor ini cukup mengesankan.

Dikutip dari otoinfo, meskipun motor ini masuk dengan status CBU atau Completely Built Up, namun antusiasme para pecinta otomotif benar-benar menunjukan angka positif yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Motor Matic Modern All New Honda PCX 175 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Menggiurkan!

BACA JUGA:Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Tentu saja, hal ini menjadi sebuah tantangan baru yang harus dijawab oleh pihak Suzuki dalam memenuhi permintaan pasaran yang terus mengalami peningkatan.

Kabarnya, pihak Suzuki hanya menyediakan sebanyak 500 unit saja perbulannya, dan pihak Suzuki Indonesia terus bekerja secara ekstra dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus mengalami perkembangan cukup pesat.

Menariknya lagi, Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 ini sudah mencapai target penjualan yang pernah ditetapkan oleh pihak Suzuki dalam ajang IMOS 2023 lalu.

Sebab, saat itu target penjualan skuter matic ini hanya sebanyak 5 ribu unit dalam setahun, namun kini dalam jangka waktu 6 bulan sudah terjual lebih dari 3000 unit.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Skutik Masa Depan Honda Forza 125 2024 Membawa Banyak Keunggulan yang Mengagumkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harganya Terjangkau!

Salah satu hal yang membuatnya semakin menarik adalah, skuter matic ini dibekali dengan mesin SOHC 125 cc silinder tunggal, dan mengadopsi teknologi canggih bernama Suzuki Eco Performance Alpha.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,6 Ps dan torsi puncaknya mencapai 10 Nm cukup besar untuk motor matic sekelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: