Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 --Instagram/suzukimotorbali

Tidak hanya itu saja, motor matic terbaru keluaran Suzuki ini juga hadir dengan menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 56,8 km/ liter, ini berdasarkan pengujian WMTC.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Mulai Harga Rp 250 Ribuan, Cocok Untuk Touring dan Harian

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada motor ini, yaitu seperti ada Engine auto stop start indicator, eco drive indicator, engine temperature, hingga fitur-fitur keamanan yang cukup canggih seperti, one push central locking system dan CBS atau Combi Brake System.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan, Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 ini dibekali dengan bagasi sebesar 21,5 liter, ini menjadi salah satu nilai tambah yang dimilikinya.

Kabarnya, Suzuki Burgman Street ini juga dibandrol dengan harga yang termasuk kompetitif atau bersaing di pasaran Indonesia, inilah yang membuatnya disukai konsumen.

Untuk harganya sendiri, kabarnya dibandrol dengan harga sekitara Rp 24 jutaan harga tersebut merupakan OTR Jakarta, dan jika dibandingkan dengan harga di Malaysia dan Filipina, harganya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

BACA JUGA:Selain Aman dan Nyaman! Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik untuk Pria dengan Model Terbaru

Mengalami penjualan yang terus mengalami peningkatan dan juga respons positif dari konsumennya di Indonesia, ini bisa menjadi salah satu tanda kalau Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 ini sudah benar-benar diterima oleh para pecinta skuter matic di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: