Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong-Youtube.com/Teknofans-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan pakai sabun cuci piring! Simak 5 rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Tak cukup hanya dengan melakukan pengecekan, perawatan rutin dan menggunakan bensin yang sesuai. Ternyata kebersihan motor juga harus perlu diperhatikan karena pada bagian yang kotor bisa membuat kotoran menumpuk dan cepat merusak bagian mesin atau body motor yang lain. 

Mencuci motor merupakan hal penting yang harus rutin dilakukan demi menjaga kebersihan body motor. Pastikan untuk mencucinya dengan memakai sabun cuci atau dengan shampo motor terbaik yang memang diformulasikan khusus untuk motor.

Karena kebanyakan orang berinisiatif untuk mencuci secara mandiri di rumah dengan menggunakan sabun cuci piring untuk mencuci motornya. Memang membersihkan, tapi ada efek lain yang dapat berakibat buruk terhadap motornya.

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Suzuki Address 125 2024, Skuter Matic Berkonsep Klasik yang Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

Misalnya, kandungan lemak yang biasanya terdapat pada sabun cuci piring berpotensi untuk menjadikan cat motor lebih cepat kusam. Oleh karena itu, sebaiknya menggunakan shampo khusus motor saja.

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Terbaik dan Murah, Pasti Kinclong

Berikut ini adalah 5 rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong:

1. Carrera Shampoo Motor

Rekomendasi shampo motor terbaik dan murah, pasti kinclong pertama adala Carrera Shampoo Motor. Carrera Shampoo Motor merupakan shampo cuci motor terbaik yang ekonomis karena hanya bisa dipakai untuk 1-2 kali pemakaian dan harganya murah. 

Carrera Shampoo Motor diproduksi oleh Godrej ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan debu, kotoran, dan minyak, sekaligus memproteksi dan membuat cat motor semakin berkilau. Carrera Shampoo Motor dijual dengan harga Rp 10 ribuan rupiah per 24 sachet isi 20 ml.

BACA JUGA:Sering Dibuang Percuma, Inilah 10 Manfaat Jantung Pisang Yang Luar Biasa

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kelengkeng, Bisa Memperkuat Tulang hingga Mencegah Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: