Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen dengan Tampilan yang Semakin Gagah!

Yamaha FreeGo 2024--Instagram/javamotorland

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Yamaha FreeGo 2024 berhasil mencuri perhatian konsumen di Tanah Air dengan inovasi terbaru yang mengagumkan.

Kehadirannya, diharapkan dapat mengikuti kesuksesan generasi pertamanya yang hadir pertama kali di tahun 2018, tentu saja generasi terbarunya ini, membawa banyak fitur dan teknologi terbaru yang memukau.

Hadir dengan fitur serta teknologi terbaru yang memukau, tentu saja akan membuatnya menjadi pilihan menarik dan pilihan utama konsumen yang sedang mencari skuter matic.

Untuk variannya sendiri, Yamaha FreeGo 2024 ini menawarkan dua varian yang menarik, yaitu ada connected dan standar, dan kehadirannya benar-benar siap memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

BACA JUGA:Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

Berbicara mengenai spesifikasinya sendiri, Yamaha FreeGo 2024 ini hadir dengan mesin yang tangguh dan juga handal, membuatnya benar-benar siap melewati berbagai medan jalanan yang ada.

Mesinnya ini, sudah dilengkapi dengan mesin air cooled 4 stroke SOHC berkapasitas 125 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 7,0 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Mesinnya ini, juga sudah dilengkapi dengan sistem bahan bakar fuel injection serta sistem starter electric strter, dan membuatnya dapat memberikan performa yang responsif, handal dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

BACA JUGA:Jangan Asal Cuci! Simak 7 Cara Mencuci Jas Hujan Agar Bersih dan Terbebas dari Bau Apek Saat Musim Hujan

Agar memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi, Yamaha FreeGo 2024 ini menggunakan rangka jenis underbone yang dikenal memiliki daya tahan kuat dan kokoh.

Sementara itu, untuk menunjang kenyamanan berkendaranya, skuter matic ini menggunakan suspensi jenis teleskopik fork pada bagian depan, dan bagian belakangnya menggunakan unit swing, tentu saja kedua kombinasi ini berhasil memberikan kenyamanan dan stabilitas yang optimal selama berkendara.

Sementara untuk dimensinya sendiri, Yamaha FreeGo 2024 ini memiliki dimensi yang cukup kompak, yaitu panjang 1905 mm, lebar 690 mm dan tingginya mencapai 1115 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: