Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor-Youtube.com/Teknofans-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah teruji! Simak, 6 rekomendasi merk ban motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kini, terdapat berbagai merk yang tersedia di pasaran otomotif Indonesia. Pemilik motor biasanya melakukan penggantian ban setelah digunakan bertahun-tahun.

Hal itu berdampak pada kondisi ban yang semakin menipis dan perlu diganti. Untuk kamu yang ingin ganti ban, disarankan untuk memilih ban yang anti slip dan tahan lama meski hujan sekalipun.

Disisi lain, kamu juga perlu mengetahui merk-merk ban motor yang bagus untuk pemakaian harian. Dengan tujuan untuk memastikan ban yang tepat dan cocok untuk pemakaian harian dan nyaman saat melintasi segala medan.

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Berikut ini adalah 6 rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor:

1. IRC (Inoue Rubber Company)

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang pertama adalah IRC. IRC (Inoue Rubber Company) merupakan merk ban yang cukup familiar di kalangan pengguna motor Indonesia. 

IRC adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi berbagai tipe ban motor yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Yamaha R15, Honda CBR150R, hingga Yamaha MT-15, IRC ini memiliki pilihan bannya.

Tak hanya  itu, IRC juga terkenal menghasilkan ban motor yang bagus untuk matic. Kualitas produknya pun sudah teruji sehingga tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Makanan yang Bisa Membersihkan Darah Kotor: Meningkatkan Detoksifikasi Tubuh

BACA JUGA:5 Nutrisi Penting untuk Pertumbuhan Tulang, Wajib Dikonsumsi Untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: