Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor-Youtube.com/Teknofans-

Corsa adalah bagian dari PT Multistrada Arah Sarana yang terkenal memproduksi merek ban mobil Achilles. Untuk kualitas sudah teruji sehingga ban Corsa dikenal memiliki kualitas yang baik. 

Ban merk ini mempunyai kemampuan mencengkeram jalan dengan dengan baik pada segala kondisi baik jalanan basah maupun kering. Tingkat ketahanan ban Corsa ini lumayan tinggi.

Harganya relatif terjangkau, umumnya ban-ban merk COrsa ditawarkan mulai dari Rp 215 ribu hingga Rp 792 ribuan.

5. Zeneos

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang kelima adalah Zeneos. Zeneos merupakan merek ban motor lokal yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Premium! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan Berbahan PVC yang Waterproof dan Tahan Lama

Ban Zeneos ini dijual dengan harga yang murah dan menawarkan kenyamanan berkendara berkat perpaduan teknologi advanced grip design (AGD) serta compound high speed grip (HSG) yang diterapkan. Model Zeneos Milano Yamaha Nmax, dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 250 ribuan.

6. Dunlop

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang terakhir adalah Dunlop. Dunlop D115Ban yaitu merk ban motor yang sudah melala buana di pasar otomotif Indonesia

Dunlop adalah merek ban motor yang telah cukup lama ada di Indonesia dengan kualitas yang mumpuni. Perusahaan ini punya sejarah panjang, di mana Dunlop sudah berdiri sejak tahun 1889 di kota Birmingham, Inggris. 

Produk ban dari Dunlop pernah menjadi pilihan ban yang dipakai untuk mobil Formula 1 pada tahun 1958 sampai 1970. Dunlop  juga terkenal sebagai salah satu produsen ban terbesar dunia. 

Harganya pun relatif terjangkau, umumnya ban-ban merk Dunlop ditawarkan mulai dari Rp 342 ribu hingga Rp 785 ribuan.

Nah, itulah 6 rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: