Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor-Youtube.com/Teknofans-

Harganya pun relatif terjangkau, mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 500 ribuan. Tipe Enviro NR91 merupakan produk favorit dari IRC yang mempunyai keunggulan pada kestabilan.

2. Aspira 

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang kedua adalah Aspira. Aspira merupakan merk ban yang cukup terkenal di Indonesia. 

Produk ban nya pun saat ini cukup beragam di pasar Nasional. Aspira menawarkan berbagai pilihan ban yang bisa dipilih untuk melintasi segala jenis medan. Selain itu, ban merk ini juga memiliki keunggulan pada durabilitas dan daya jelajah yang jauh.

Harga ban Aspira cukup terjangkau, misalnya untuk ban jenis matic biasanya ditawarkan mulai Rp 159 ribu tergantung ukuran dan jenis ban.

BACA JUGA:Ngeri-ngeri Sedap, 5 Weton Sabdo Pandito Ratu yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Awas Kena Kutukannya!

BACA JUGA:Pemilik Tiga Tanggal Lahir Ini Harap Waspada Jika ke Pantai Selatan, Bisa Memancing Kemunculan Nyi Roro Kidul

3. Swallow

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang ketiga adalah Swallow, Swallow merupakan merek ban motor  dengan desain alur yang unik, tapi efektif karena adanya grip yang baik. 

Ban merk ini tidak hanya cocok digunakan pada kondisi cuaca terik saja, tetapi pada musim hujan. Ditambah lagi dengan alur khas pada ban Swallow yang dapat membelah genangan air dengan baik. 

Harganya relatif terjangkau, umumnya ban-ban merk Swallow ditawarkan mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 221 ribuan.

4. Corsa

Rekomendasi merk motor anti slip dan tahan lama untuk berbagai jenis motor yang keempat adalah Corsa. Corsa Platinum Cross adalah merek ban motor yang dapat melibas habis segala medan jalan.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker untuk Kulit Glowing Ala Korea, Ampuh Mencerahkan dan Bikin Kulit Jauh Lebih Sehat

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Bebas Pori Besar Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: