Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor BeAt dan Vario 125 Untuk Para Ojek Online

Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor BeAt dan Vario 125 Untuk Para Ojek Online

Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor BeAt dan Vario 125 Untuk Para Ojek Online-Youtube.com/Devianto Wahjoe-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai dari Rp 100 ribuan! Inilah 6 rekomendasi ban tubles motor BeAt dan Vario 125 untuk para ojek online. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor matic merupakan kendaraan roda yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia karena dinilai lebih mudah untuk dikendarai. Tak heran jika banyak para ojek online yang menggunakan motor matic sebagai kendaraan andalannya.

Terutama motor matic merek Honda yang sudah terkenal akan kualitas dan performanya yang optimal. Dari berbagai produk matic Honda yang paling banyak digunakan para ojek online adalah BeAt dan Vario 125.

Sebelum membeli ban tubles motor disarankan untuk memperhatikan ukuran ban bawaan dari pabriknya. Berdasarkan dari bawaan pabriknya, ban tubles motor BeAt dan Vario 125 pada bagian depan mempunyai ukuran 80/90-14.

BACA JUGA:Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Merk Ban Tubles Ring 14 untuk Motor Matic, Tidak Perlu Diragukan Kualitasnya!

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Sementara ukuran ban tubles belakang BeAt dan Vario 125 standarnya juga 90/90-14. Tersedia banyak pilihan dengan berbagai merk dan tipe yang sesuai dengan ukuran ban bawaan pabrik motor BeAt dan Vario 125.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 6 rekomendasi ban tubles motor BeAt dan Vario 125 untuk para ojek online , mulai dari Rp 200 ribuan.

Mulai dari Rp 200 Ribuan, Inilah 6 Rekomendasi Ban Tubles Motor BeAt dan Vario 125 Untuk Para Ojek Online

Berikut ini adalah 6 rekomendasi ban tubles motor BeAt dan Vario 125 untuk para ojek online:

1. Maxxis MA-V6 80w-14 Depan

Rekomendasi ban tubles motor BeAt dan Vario 125 untuk para ojek online pertama adalah Maxxis MA-V6 80w-14 Depan. MA-V6 80w-14 Depan merupakan salah satu produk ban merk Maxxis yang memiliki pola alur dobel-Y yang bisa mempercepat pembuangan air. 

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

BACA JUGA:Inilah Manfaat Kesehatan dari Apel Hijau yang Hanya Diketahui Sedikit Orang, Cek Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: