Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Merk Ban Tubles Ring 14 untuk Motor Matic, Tidak Perlu Diragukan Kualitasnya!

Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Merk Ban Tubles Ring 14 untuk Motor Matic, Tidak Perlu Diragukan Kualitasnya!

Merk Ban Tubles Ring 14 untuk Motor Matic--Instagram/swallowderitiledelium

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkadang karena banyaknya merk ban tubles ring 14 untuk motor matic, justru membuat pengendara kebingungan.

Motor-motor dengan menggunakan ring 14 ini adalah motor matic, yang merupakan salah satu motor paling banyak disukai dan dikendarai konsumen di Indonesia.

Untuk membantumu dalam mencari rekomendasi merk ban tubles ring 14 untuk motor matic, berikut kami berikan beberapa penawarannya untuk kamu.

BACA JUGA:2 Masker Alami untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Ibadah Haji Butuh Fisik yang Sehat dan Kuat, Pj Bupati Batang Ingatkan Jamaah Jaga Kesehatan

1. Dunlop

Rekomendasi merk ban tubles ring 14 untuk motor matic pertama kami memberikan pilihan Dunlop, yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk ini, salah satu merk ban yang cukup populer dan terkenal di Indonesia, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh merk ban Dunlop adalah, sudah memiliki inovasi baru, dimana inovasi ini dapat membantu mengalihkan air menggunakan alur ban, ini membuatnya tidak licin ketika dikendarai di jalanan basah.

Biasanya pengendara menggunakan merk ban dunlop ini, sebagai ban motor sport atau untuk touring, dan ini cocok juga untuk motor matic ring 14.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil City Car Irit Murah untuk Go Car dan Grab Car, Interiornya Nyaman!

2. Zeneos

Salah satu ban yang harganya cukup murah namun kualitasnya sudah terjamin adalah Zeneos, ban tublesnya dibandrol dengan harga mulai dari 100 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: