Tidak Harus Mahal! 5 Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 Ini, Bisa Kamu Coba Pasang untuk Motormu!

Tidak Harus Mahal! 5 Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 Ini, Bisa Kamu Coba Pasang untuk Motormu!

Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 --Instagram/fdrtire

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu bingung cari ban tubeless murah berkualitas ring 14 untuk motor kesayanganmu di rumah, tenang kami ada beberapa rekomendasinya.

Mencari sebuah ban sebenarnya bukanlah sebuah hal yang sulit, namun kamu juga tidak boleh mencarinya secara asal-asalan, karena dapat berdampak pada gaya berkendara.

Salah satu ban yang saat ini cukup populer adalah ban tubeless, terutama untuk motor-motor matic yang menggunakan ring 14, oleh karenanya kami akan menawarkan beberapa rekomendasinya untuk kamu.

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

1. Zeneos

Rekomendasi ban tubeless murah berkualitas ring 14 pertama, kami menawarkan Zeneos yang juga ternyata sebuah produk lokal dan sudah cukup populer di Indonesia.

Zeneos sendiri, diproduksi oleh PT Gadjah Tunggal, salah satu kelebihannya adalah sudah dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu AGP atau Advanced Grip Design.

Tidak hanya itu saja, ban ini juga sudah dilengkapi dengan compound HSG atau High Speed Grip, sehingga kinerjanya bisa diandalkan di segala jenis medan jalanan.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Helm Nyaman Murah untuk Berkendara Harian Ini Wajib Kamu Miliki!

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

2. Swallow

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merk ban legendaris ini, Swallow hadir sebagai sebuah ban yang cocok untuk segala cuaca, baik panas ataupun hujan sekalipun.

Swallow ini, memiliki banyak varian dan model yang dapat dipilih oleh konsumen, salah satunya adalah ban tubeless ring 14 yang juga berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: