Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

Review Motor Honda Stylo 160-youtube.com- Den Dimas

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebelum beli baiknya tahu terlebih dahulu bagaimana review motor Honda Stylo 160. Hal ini bertujuan agar bisa memiliki motor yang sesuai dengan harapan.

Motor Honda Stylo 160 baru saja dirilis. Motor dari Honda ini memiliki gaya retro dan menjadi pesaing Yamaha Filano. Sebab desainnya memiliki setipe, bahkan kedua jenis motor ini memang menjadi penganut motor Vespa. 

Bagi kamu yang memiliki jenis motor terbarunya Honda ini, maka alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu bagaimana review motor Honda Stylo 160. Dengan demikian, kamu akan mengetahui lebih jelas bagaimana kelebihan dan kekurangannya.

Setelah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Honda Stylo 160 ini, maka kamu tentu akan mempertimbangkan. Sehingga kamu sudah melakukan hal yang tepat sebelum membeli motornya. 

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

BACA JUGA:Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Review Motor Honda Stylo 160

Honda merupakan salah satu produsen motor terbesar. Sebagai produsen motor tentu Honda akan mengikuti perkembangan pasar otomotif. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa saat ini memang eranya motor matic dengan segala kecanggihannya. 

Honda sendiri menjadi produsen motor yang cukup aktif dalam mempertahankan produksi motor skuter retro. Hal ini bisa dilihat bahwa sebelumnya, Honda sudah merilis motor matic retro yakni jenis Scoopy dan Genio. 

Sedangkan saat ini, Honda lebih berani untuk menciptakan motor skuter retro terbarunya yakni Honda Stylo 160. Wow menarik untuk diulas bukan? Motor jenis ini memang menjadi motor idaman bagi pecinta motor retro. 

Namun demikian, sebelum itu alangkah lebih baik jika mengetahui bagaimana review motor Honda Stylo 160. Sebab dengan ini bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. 

Sebab itulah, melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa review motor Honda Stylo 160, beberapa diantaranya adalah :

1. Spesifikasi Motor

Salah satu hal yang perlu kamu tahu sebelum membeli jenis motor ini adalah bagaimana spesifikasinya. Perlu kamu tahu bahwa motor Honda Stylo 160 ini menggunakan mesin eSP dan 156,9 cc 4 katup dengan teknologi PGM-FI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: