Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya-Youtube.com/Bray EV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkenal dengan FoX-R, inilah 4 motor listrik Polytron terbaik, lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Tak ingin kalah saing dengan produk luar negeri, Polytron juga ikut meramaikan pasar motor listrik Indonesia. Perusahaan yang terkenal sebagai pembuat barang elektronik ini ternyata sudah meluncurkan beberapa varian motor listrik yang berkualitas.

Bahkan hingga saat ini motor listrik Polytron banyak diminati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Motor listrik Polytron dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan canggih.

Selain itu, tampilannya stylish dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Tak perlu bingung, kami sudah merangkumkan 4 motor listrik Polytron terbaik lengkap dengan harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Terkenal Dengan Fox-R, Inilah 4 Motor Listrik Polytron Terbaik, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Berikut ini adalah 4 motor listrik Polytron terbaik, lengkap dengan harga dan spesifikasinya:

1. Polytron Fox-S

Motor listrik Polytron terbaik yang pertama adalah Polytron Fox-S. Polytron Fox-S punya desain yang futuristik dan ergonomis, sehingga  tampak modern dan menarik. 

Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Berbekal motor listrik bertenaga 3000 W dengan peak power hingga 4800W membuat motor ini mampu menempuh jarak maksimum 70 km dengan kecepatan hingga 80 km/jam dalam sekali pengisian daya.

Polytron Fox-S diklaim memiliki baterai yang ramah lingkungan dan hemat biaya. Karena menggunakan baterai LifePo berkapasitas 1,94 kWh, yang merupakan jenis baterai yang tahan lama, stabil, dan tidak mudah terbakar.

Pengisian daya nya pun cukup singkat yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam. Namun, apabila kamu sedang dalam perjalanan dan menggunakan fasilitas fast charging dari Polytron, cukup 10 menit untuk mendapatkan jarak 10 km.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: