Nyaman untuk Harian! Inilah 5 Ban Motor Tubeless Murah Namun Awet, Harganya Ramah Dikantong Saku!

Nyaman untuk Harian! Inilah 5 Ban Motor Tubeless Murah Namun Awet, Harganya Ramah Dikantong Saku!

Ban Motor Tubeless Murah Namun Awet--Instagram/fdrtire

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menggunakan ban motor tubeless murah namun awet, bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang memiliki budget terbatas.

Menggunakan ban tubeless yang awet, akan membuat berkendaramu semakin lancar setiap harinya, dan ban ini siap memberikan kenyamanan serta keamanan berkendara yang lebih baik dan lebih stabil.

Perlu kamu ketahui, bahwa ban tubeless memiliki daya cengkram yang lebih baik, jika dibandingkan dengan ban biasa, sebab ban jenis ini lebih tahan bocor, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya dibawah ini.

BACA JUGA:Hadirkan CSR Berdampak Nyata, PT Kawasan Industri Terpadu Batang Diganjar 2 Pengharagaan Top CSR Award

BACA JUGA:Jelang Laga Ujicoba Indonesia Vs Tanzania, Justin Hubner Dipastikan Tidak akan Dimainkan

1. IRC

Rekomendasi ban motor tubeless murah namun awet pertama ada IRC, yang menjadi salah satu merk ban cukup populer dikalangan para pecinta otomotif di Tanah Air.

Ban IRC sendiri, hadir dengan desain yang cukup menarik, dan memiliki ketahanan yang tidak perlu diragukan lagi serta berkualitas cukup baik.

Selain itu, banyak pengendara sepeda motor tertarik dengan ban IRC ini, karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitasnya memukau.

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah Daftar Mobil MPV yang Punya Desain Gagah dan Performa yang Tangguh

2. FDR

Salah satu merk ban yang diproduksi di dalam negeri dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya adalah FDR, siapa sih yang tidak kenal dengan merk ban 1 ini.

Meskipun produk lokal, namun kualitasnya tidak kalah dengan produk-produk luar negeri, salah satu kelebihannya adalah sudah dilengkapo dengan teknologi sistem penguncian bead wire yang dapat menjaga posisi ban tetap pada velg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: