Murah Berkualitas! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic, Harga Mulai 100 Ribuan!

Murah Berkualitas! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic, Harga Mulai 100 Ribuan!

Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic--Instagram/fdrtire

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pemilik motor matic, sudah seharusnya kamu tahu memilih ban tubles berkualitas untuk motor maticmu di rumah.

Memilih ban tubles tidak boleh sembarangan, karena ban menjadi salah satu faktor paling penting untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Namun biasanya, merk-merk ban tubles yang berkualitas harganya mahal, sehingga tidak semua pemilik motor bisa membelinya, padahal jika mereka mau mencarinya lebih sabar lagi, ada banyak merk ban tubles berkualitas untuk motor matic yang bisa kamu gunakan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Solusi Berkendara Nyaman! Inilah 5 Ban Tubles Nyaman untuk Motor Matic, Harganya Tidak Terlalu Mahal!

BACA JUGA:Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Merk Ban Tubles Ring 14 untuk Motor Matic, Tidak Perlu Diragukan Kualitasnya!

1. Corsa

Rekomendasi ban tubles berkualitas untuk motor matic pertama kami memiliki Corsa, yang menjadi salah satu merk ban ternama di Indonesia dan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Harganya sendiri, Corsa ini dibandrol dengan harga mulai dari 100 ribuan saja, sangat terjangkau sekali bukan? dan cocok untuk segala motor matic.

Corsa ini, merupakan salah satu merk ban tubles yang sudah memiliki tread compound dengan cengkraman yang cukup kuat, membuatnya cocok untuk segala medan jalanan.

Tidak hanya itu saja, Corsa ini juga memiliki kontruksi karet dinding pada sidewall compound, dimana ini menjadikan ban semakin kokoh dan tahan terhadap segala benturan di jalanan.

BACA JUGA:Fadia Arafiq Daftar Calon Bupati di PKB, Duet Fadia-Sukirman Kian Nyata dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Personil Polres Pekalongan Latihan Beladiri Polri

2. IRC

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk ban IRC, IRC sendiri merupakan singkatan dari Inoue Rubber Company, dan menjadi salah satu merk ban tubles ternama di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: