Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!

Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!

Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!-Youtube.com/Teknofans-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai 250 ribuan, 4 rekomendasi ban tubles ring 17 terbaik untuk motor bebek. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Ban untuk motor di segmen entry level memang diisi oleh banyak merek dengan harga yang bervariasi tergantung dari brand lokal hingga impor. Selain itu, tinggi rendahnya harga ban juga dipengaruhi oleh bahan dasar ban yang digunakan.

Karena bahan dasarnya inilah yang akan sangat mempengaruhi daya cengkraman dan daya tahan ban tersebut. Semakin tinggi harga ban, maka seharusnya material yang digunakan lebih berkualitas sehingga kualitas grip semakin baik.

Untuk motor bebek dengan ban yang telah disesuaikan dengan setelan pabrik seharusnya menggunakan velg diameter 17 inci atau yang biasa disebut dengan ring 17. Pada ban depannya menggunakan ukuran 70/90 dan roda belakang 80/90.

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

Maka dari itu kami sudah merangkumkan 4 rekomendasi ban tubles ring 17 terbaik untuk motor bebek, driver ojek online harus tahu.

Mulai 250 Ribuan, 4 Rekomendasi Ban Tubles Ring 17 Terbaik untuk Motor Bebek, Driver Ojek Online Harus Tahu!

Berikut ini adalah 4 rekomendasi ban tubles ring 17 terbaik untuk motor bebek:

1. IRC NF66 90/80-R17

Rekomendasi ban tubles ring 17 terbaik untuk motor bebek pertama adalah IRC NF66. NF66 merupakan ban motor original buatan IRC (Inoue Rubber Company) yang dikhususkan untuk Honda Vario. 

Namun, karena akselerasinya yang bagus, ban NF66 90/80-R17 akhirnya ditawarkan juga untuk motor lainnya. Ban IRC NF66 sangat cocok untuk digunakan pada berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! 4 Pola Makan Ini Dilarang untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: