Ngeri-ngeri Sedap, 5 Weton Sabdo Pandito Ratu yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Awas Kena Kutukannya!

Ngeri-ngeri Sedap, 5 Weton Sabdo Pandito Ratu yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Awas Kena Kutukannya!

Ngeri-ngeri Sedap, 5 Weton Sabdo Pandito Ratu yang Ucapannya Bisa Menjadi Kenyataan, Awas Kena Kutukannya!-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagian orang dipercaya punya kesaktian atau kesakralan pada dirinya. Termasuk orang-orang yang ucapannya dikenal manjur atau sakti. 

Dalam Primbon Jawa hal tersebut erat kaitannya dengan pemilik weton Sabdo Pandito Ratu. Seperti dilansir dari Youtube Channel Ki Nawi Krama, Sabdo Pandito Ratu adalah istilah untuk menyebut orang yang memiliki warisan ilmu lidah api Satrio Piningit. 

Ilmu Sabdo Pandito Ratu merupakan warisan leluhur yang sangat kuat. Orang yang menguasainya memiliki kekuatan ucapannya yang sangat besar. Meskipun tanpa bantuan khodam pendamping, mereka yang memiliki ilmu kebatinan tinggi akan tetap memiliki kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Punya Susuk Pengasihan Sejak Lahir, 7 Weton ini Disegani Orang dan Terhindar dari Bahaya dan Malapetaka

Orang yang memiliki ilmu Sabdo Pandito Ratu diyakini harus senantiasa menjaga ucapannya dengan baik, karena ketika marah, kutukannya bisa menjadi kenyataan. Selain itu, mereka juga memiliki pagar gaib di dalam diri mereka, yang melindungi dari serangan-serangan gaib dan metafisik.

Ada lima weton yang masuk kategori Sabdo Pandito Ratu. Mereka yang lahir dalam weton-weton ini seringkali memiliki ucapannya yang kuat dan berbahaya. Mereka mungkin tidak menyadari potensi kekuatan dalam diri mereka sampai ucapannya menjadi kenyataan. Berikut informasinya seperti dilansir dari laman Youtube Channel Ki Nawi Krama. 

1. Selasa Legi 

Weton pertama adalah Selasa Legi. Meskipun cenderung pemarah, mereka memiliki kedamaian hati yang luar biasa. Mereka selalu ceria dan berusaha menyebarkan kebahagiaan kepada orang di sekitarnya, meskipun mereka sendiri sedang dalam kesulitan.

BACA JUGA:Makmur hingga Tua! Primbon Jawa: Ternyata 4 Weton Ini Memiliki energi Kemakmuran, Yuk Cek Wetonmu Juga

2. Kamis Kliwon

Kemudian, ada Kamis Kliwon. Mereka menyadari bahwa segala sesuatu adalah titipan Tuhan, sehingga senang berbagi dan membantu orang lain. Mereka berani menghadapi ujian hidup dan bekerja keras untuk mencapai impian mereka.

3. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing adalah mereka yang mudah menyerap dan mempelajari ilmu. Mereka memiliki kebahagiaan yang sejati dalam memberi maaf dan membantu orang lain. Namun, mereka harus berhati-hati dengan sifat iri dan keras kepala.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=8vggicbdntq