4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ songhtll-

RADARPEKALONGAN - Siapa bilang, kulit berminyak tidak perlu pakai sunscreen? Justru jenis kulit semacam ini sangat memerlukannya. Tenang aja, kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori.

Apakah kamu penasaran? Jika iya, maka artikel ini tempat yang tepat untukmu. 

Kulit berminyak erat kaitannya dengan kulit kusam maupun pori-pori yang besar. Nah, perlu kecermatan dalam memilih jenis produk yang tepat. Terutama pada bagian tekstur produknya. 

Lalu, sebenarnya sunscreen untuk kulit berminyak harus SPF berapa? Nah, melansir dari berbagai sumber SPF yang baik dalam sebuah sunscreen minimal adalah 30. Sebab, jumlah tersebut merupakan standar paling rendah dalam produk sunscreen mampu melindungi kulit. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen Terbaik yang Bagus untuk Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Umur 40 Tahun Ke Atas!

Nanum, bagi pemilik kulit berminyak dan pori besar gak ada salahnya mencoba SPF yang lebih tinggi untuk perlindungan ampuh dan tahan lama. Nah, kira-kira apa aja ya produk yang disarankan?

Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori

Jika kamu bertanya sunscreen merk apa yang cocok untuk kulit berminyak? Maka, kamu wajib ikuti pembahasan sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori ini sampai akhir ya.

1. L’oreal UV Perfect Matte SPF 50 

Sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah L’oreal UV Perfect Matte SPF 50. Produk asal Paris ini memiliki klaim berupa hasil matte yang nyaman di kulit berminyak sekalipun. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa arlicium serta mattifying pure clay. Tentunya, membuat sunscreen untuk kulit berminyak dan komedo ini juga mampu mengecilkan ukuran pori-pori dan mengurangi jumlah minyak berlebih di wajah. 

SPF nya yang tinggi juga dapat melindungi kulit lebih maksimal dan lama. Apalagi, teknologi mattenya membuat riasan yang sempurna menempel di wajah. 

Sayangnya, bagi beberapa pengguna ada yang merasakan timbulnya whitecast. Jika kamu mengalami hal yang sama, maka disarankan untuk menggunakan produk lain supaya tidak menimbulkan masalah wajah lainnya. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: