4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ songhtll-

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda

2. Somethinc Hollyshield Watery SPF 50

Tak mau kalah dengan produk luar negeri. Ada juga nih sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar terbaik asal Indonesia yang bisa kamu coba. 

Melalui varian Somethinc Hollyshield Watery SPF 50, produk Indonesia ini bisa digunakan sebagai senjata ampuh melawan sinar UV yang terik saat ini.

Lalu, kulit berminyak dan berpori besar pakai sunscreen jenis apa sih? Banyak pakar yang menyarankan penggunaan produk sunscreen dengan tekstur watery. 

Nah, tekstur inilah yang coba dihadirkan Somethinc melalui produk terbarunya kali ini. Meski teksturnya air, nyatanya kandungan SPF yang tinggi di dalamnya juga mampu melindungi kulit dengan maksimal. 

Jika biasanya SPF tinggi identik tekstur lengket. Maka, tidak dengan yang satu ini. Bahkan, adanya cooling sensation membantu wajah tetap segar dan bebas kusam seharian. Unik banget kan?

BACA JUGA: 4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen SPF 45

Siapa sih yang gak kenal sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen SPF 45. Produk lokal yang sempat viral ini banyak disukai para enguna. 

Tekstur sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam yang ringan membuatnya mampu meresap ke dalam kulit lebih cepat. Uniknya, tidak menimbulkan whitecast yang mengganggu. 

Kandungan bahan alami seperti aloe vera, green tea hingga royal jelly membuat produk ini juga dapat melembabkan kulit dengan maksimal. Kulit puns enantiasa lembap dan terlindungi dari sinar UV serta radikal bebas. 

Apalagi, klaimnya yang bebas alkohol maupun silikon juga membuatnya cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif sekalipun. Cocok banget untuk pengguna pemula mencobanya.

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: