4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan -Youtube.com/ Angel Lee-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu bahwa ada skincare mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam yang wajib kamu miliki? Nah, melansir dari berbagai sumber produk yang disarankan adalah sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan flek hitam. Penasaran?

Kamu tentu kerap bertanya-tanya, apakah sunscreen bisa memperkecil pori-pori dan membantu menghilangkan flek hitam? Ternyata, jawabannya salah bisa. 

Namun, produk yang baik tak hanya sekedar non comedogenic saja. Perlu juga mengandung beberapa bahan utama lain yang dapat membantu mengatasi masalah flek hitam dengan mudah. 

Adapun kandungan yang disarankan ada dalam produk tersebut seperti salicylic acid, niacinamide, vitamin C atau tea tree oil. Sehingga, kombinasi kandungannya bekerja efektif dalam mengatasi masalah wajahmu. 

Nah, bagi kamu yang masih bingung mau beli produk apa? Maka, kamu berada di artikel yang tepat dan bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai deretan sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan flek hitam terbaik 2023. Yuk, simak!

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam

Kira-kira apa aja ya sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan flek hitam terbaik 2023? Berikut ini deretan produk yang paling direkomendasikan; 

1. Wardah UV Aqua Shield Essence Sunscreen

Siapa nih yang suka penasaran, adakah sunscreen Wardah untuk mengecilkan pori-pori? Nah, ternyata ada lho dan jawabannya yaitu Wardah UV Aqua Shield Essence Sunscreen.

Produk lokal satu ini memiliki kandungan SPF 50 yang cukup maksimal dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, juga mencegah terjadinya efek buruk dari paparan alat elektronik seperti handphone maupun laptop. 

Sunscreen untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek hitam ini juga dilengkapi dengan kandungan pongamia glabra seed oil, aqua, niacinimide serta artemisia capillaris flower extract an efektif dalam mencegah kulit menjadi kering. 

Tenang saja, bagi pemilik kulit sensitif gak perlu panik. Sebab, produk ini bebas dari kandungan alkohol. Jadi, aman deh dipakai seharian. 

Meski memiliki SPF yang tinggi, produk ini juga direkomendasikan untuk usia remaja. Sebab, teksturnya yang ringan dan bebas kandungan silikon bisa memberikan perlindungan serta nutrisi yang bagi wajah. Bahkan, diklaim tidak pembabakan penyumbatan pori-pori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: