3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian-Youtube.com / Jemia Livia-

RADARPEKALONGAN - Pori-pori yang besar dan kulit berminyak kerap menjadi salah satu masalah yang mengganggu. Namun, kini kamu bisa mengatasinya dengan sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak.

Bagi para ahli dermatologis, penggunaan sunscreen menjadi hal yang sangat penting untuk melindungi kulit. Namun, kamu perlu memperhatikan formula dan kandungan terbaiknya. 

Lalu, sunscreen apakah bisa mengecilkan pori-pori? Tentu saja bisa, asal kamu memilih formula yang tepat. Sehingga, tidak menyumbat pori-pori ataupun menimbulkan masalah lain seperti jerawat.

Kira-kira, sunscreen apa yang cocok untuk kulit berminyak dan komedo? Nah, daripada kamu pusing memilihnya dan pusing mau beli produk apa? Kamu wajib nih simak sampai akhir ya pembahasan kali ini. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: 5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

Sunscreen Wardah untuk Mengecilkn Pori-Pori dan Kulit Berminyak

Yuk, daripada berlama-lama dan penasaran. Simak deretan produk terbaik dari sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak berikut ini;

1. UV Shield Gel Sunscreen SPF 30

Di urutan pertama dari sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar adalah UV Shield Gel Sunscreen SPF 30. Produk satu ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya hingga radikal bebas.

Varian satu ini juga wajib masuk dalam rangkaian paket wardah untuk mengecilkan pori-pori yang perlu kamu coba. 

Tenang saja, produk ini aman digunakan bagi semua jenis kulit. Apalgi SPF 30nya yang ringan bantu kulit lebih mudah bernafas dan bebas minyak seharian. 

Dilengkapi dengan pro vitamin B5 dan vitamin e nya juga turut menutrisi kulit dan mencegah dari penuaan dini. Teksturnya yang gel juga mudah meresap ke dalam kulit dan mengecilkan ukuran pori-pori sejak pemakaian pertama kali.  

Produk satu ini juga dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Selain itu, mudah ditemukan juga di Indomaret, Alfamart maupun warung terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: