5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan-youtube/Lidia Fang-

RADARPEKALONGAN – Butuh rekomendasi bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan? Kamu berada di tempat yang tepat. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Bedak padat atau biasa disebut compact powder adalah salah satu produk makeup yang wajib untuk sebagian kaum hawa. Pemakaiannya akan bisa untuk mengunci makeup agar tahan lama. 

Tapi fungsi pemakaian bedak tidak cuma itu saja. Bedak padat bisa menutup tampilan pori-pori agar makeup terlihat flawless, dan wajah jadi terlihat mulus. Bedak ini juga bisa menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, atau masalah noda lain yang cukup mengganggu.

Memakai bedak padat pun tidak bisa sembarang. Pemakaian berlebih bisa memberikan efek cakey yang cukup mengganggu. Tidak perlu bingung untuk mengatasinya, sebab ada produk terbaik terkait masalah ini.

BACA JUGA:4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Berikut beberapa rekomendasi bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan. Semuanya dari brand lokal yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Yang pertama, ada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Bedak ini diformulasikan secara khusus untuk mengubah tampilan kulit menjadi super soft. Selain itu, ketidaksempurnaan wajah seperti flek hitam, garis halus atau kerutan, dan pori-pori besar juga bisa tertutup dengan baik.

Bedak padat terbaik untuk pori-pori besar dan kerutan ini diperkaya dengan partikel yang sangat lembut. Hasil akhirnya berupa velvet matte dan membuat warna kulit lebih merata.

Formulanya cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkannya saat sibuk aktivitas seharian karena bedak ini tahan lama, bahkan sampai 24 jam.

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

BACA JUGA:5 Skincare yang Cepat Menghilangkan Flek Hitam, Hasilnya Kulit Auto Glowing dan Awet Muda Sepanjang Masa

2. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: