Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa rekomendasi bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik yang bisa kamu coba untuk tampil glowing dan mulus. Mau tau produknya apa saja? Simak artikel ini sampai akhir ya. 

Mengatasi flek hitam memang tidak akan mudah jika menggunakan satu produk saja. Selain menggunakan serum atau krim pencerah, kamu bisa memilih bedak untuk flek hitam. Jadi, kamu akan tampil glowing dan mulus.

Wardah, sebagai salah satu brand kosmetik kenamaan punya beberapa bedak yang bagus. Bedak ini diformulasikan sedemikian rupa sehingga bisa mencerahkan dan juga mengatasi flek hitam di wajah.

Berikut rekomendasi bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik, yang bisa kamu pakai terutama untuk usia 40 tahun ke atas.

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

BACA JUGA:7 Krim Pencerah Wardah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Wajah Glowing Nggak Pakai Lama!

1. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Rekomendasi bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik yang pertama adalahWardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Produknya dibuat dengan formula lightweight yang ringan. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Bedak ini mengandung microbright formula yang bisa mencerahkan sekaligus membuat kulit terasa lebih halus. Ada juga inovasi 12 hours long lasting formula di dalamnya yang diklaim bisa membuat wajah lebih cerah sampai 12 jam.

Selain itu, bedak ini juga mengandung SPF 15. Jadi, kulit akan terlindungi dari bahaya paparan sinar UV. Kamu bisa menggunakan bedak ini untuk menyamarkan flek hitam, mencerahkan wajah, dan agar tidak kusam.

Bedak ini juga efektif membuat kulit terasa lebih halus, mengontrol sebum, sekaligus menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah. Tertarik membelinya? Cuma dibanderol Rp 50 ribuan saja, lho.

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

BACA JUGA:6 Shampo BPOM Terbaik untuk Menghilangkan Uban yang Murah Mulai 10 Ribuan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba!

2. Wardah Lightening BB Cake Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: