Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Bedak Wardah yang satu ini cocok buat kamu yang menyukai tampilan no makeup look. Yap, beberapa orang menginginkan kesan tersebut karena terlihat natural dan lebih nyaman.

Kamu bisa memilih Wardah Lightening BB Cake Powder sekaligus untuk menutupi flek hitam. Kandungan ekstrak licorice dan vitamin E-nya, efektif mencerahkan kulit wajah secara alami. Selain itu, bedak ini juga mengandung SPF 15 PA++.

Ada juga kandungan oil balancing beads, dan UV light filter agent yang akan membantu menjaga kesehatan kulit saat beraktivitas. Bedak ini dibuat dengan tekstur yang sangat halus, powdery, dan mudah dibaurkan di wajah.

Ada kandungan fragrance di dalamnya, tapi tidak terlalu mengganggu di hidung. Dibanderol dengan harga mulai Rp 59 ribu, bedak ini punya beberapa varian. Yaitu light, sheer pink, dan natural.

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Buat kamu yang ingin tampil matte, kamu bisa memilih bedak Wardah yang satu ini. Teksturnya cukup lembut, halus, dan mudah diaplikasikan di wajah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk menutupi flek hitam di wajah dengan sempurna, lho.

Bedak Two Way Cake ini juga punya ketahanan yang lama, jadi cocok dipakai buat aktivitas tinggi. Kamu bisa memilih beberapa varian yang tersedia. Mulai dari light beige, sandy beige, natural, sheer pink, dan coffee beige. Harganya kisaran Rp 90 ribuan.

4. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Pilihan bedak Wardah penghilang flek hitam terbaik berikutnya yaitu Wardah Colorfit. Bedak ini juga sekaligus foundation, sesuai dengan namanya. Selain menutupi flek hitam, kamu bisa mengandalkannya untuk mengontrol minyak sampai dengan 12 jam.

Produknya dibuat dengan skin match, sehingga bisa menyatu dengan baik dengan warna kulit bahkan menyamarkan pori-pori. Ada delapan shades yang tersedia. Yaitu olive beige, pink fair, light ivory, warm ivory, neutral beige, neutral sand, golden sand, dan almond. 

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

BACA JUGA:Pakai Pagi dan Malam Hari, Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva Efektif Pudarkan Flek Hitam Membandel

Tertarik memiliki bedak ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 77 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: