Bupati Fadia Arafiq Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan

Bupati Fadia Arafiq Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Pekalongan dalam acara yang digelar di Pendopo Bupati Pekalongan pada Selasa 2 Juli 2024.

Penyambutan dilakukan kepada jamaah haji kloter 34 sebanyak 322 orang dan kloter 35 sebanyak 355 orang. Diketahui bahwa terdapat 1 orang jamaah haji Kabupaten Pekalongan dari Kloter 34 yang meninggal dunia. Selain dua kloter tersebut, penyambutan juga akan dilakukan terhadap jamaah haji kloter 36 sebanyak 190 orang yang dijadwalkan akan tiba pada esok hari, Rabu 3 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang baru saja kembali dari tanah suci. 

"Pertama, saya ucapkan selamat datang bapak ibu jamaah haji Kabupaten Pekalongan. Tiada yang paling hidup kita setelah kita berhasil melaksanakan haji dengan baik dan insya Allah dengan lancar," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh petugas haji yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. 

"Saya sebagai Bupati Pekalongan menugaskan petugas-petugas haji yang hebat. Di tahun 2024 ini, semua menjalankan tugasnya dengan sangat baik, memberikan laporan kepada bupati hampir setiap saat tentang keadaan jamaah haji Kabupaten Pekalongan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas haji, termasuk TPHD, TKHD, serta ketua rombongan dan ketua regu," tambahnya.

Bupati berharap agar haji yang dilaksanakan oleh para jamaah diterima oleh Allah dan mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

"Semoga menjadi haji yang mabrur semua, semua amal ibadahnya selama haji diterima Allah, bisa meningkatkan iman dan takwa, bisa menjadi tokoh yang baik di desanya masing-masing, dan bisa membimbing masyarakat sekitarnya untuk jauh lebih baik," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: