Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari-Jiglyciouss-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah perbedaan sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang mengandung Salicylic Acid. Lantas, mana yang paling efektif untuk melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Sunscreen merupakan produk skincare yang tidak boleh kamu lewatkan. Produk tersebut dapat membantu mencegah munculnya masalah pada kulit wajah akibat sinar UVA dan UVB.

Karena sunscreen sangat dibutuhkan untuk merawat kulit wajah, maka tidak sedikit barand-brand kecantikan lokal ikut mengeluarkan produk sunscreen terbaiknya. 

Salah satu brand kecantikan lokal yang ikut mengeluarkan produk terbaiknya adalah Wardah. Brand ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan terbaru ini Wardah mengeluarkan produk sunscreen yang mengandung Salisylic Acid dengan SPF 35 dan 50. Selain dengan kandungan tersebut, sunscreen Wardah keluaran terbaru juga diformulasi untuk kulit wajah yang berjerawat. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

Lantas, apa sih yang menjadi perbedaan sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang mengandung Salicylic Acid? Dan, apakah kandungan Salicylid Acid ini aman digunakan setiap hari?

Supaya kamu paham, apa yang menjadi perbedaan dari kandungan SPF yang ada di dalam produk sunscreen Wardah terbaru. Kini channel Youtube Jiglyciouss ikut andil dalam mengulas secara langsung mengenai perbedaan sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang mengandung Salicylic Acid. 

Dalam ulasannya Jiglyciouss, dirinya mencoba mengulas manfaat dan kandungan yang ada di dalam Sunscreen Wardah keluaran terbaru. 

Bahkan dalam reviewnya, Jiglyciouss juga mencoba menguji secara langsung tingkat coverage dari produk sunscreen Wardah yang berSPF 35 dan 50 dengan menggunakan UV camera test. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Merawat Jerawat Meradang, Cocok untuk Outdoor!

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

“Yang SPF 35 selama aku pakai di Bangkok keringetan, cukup nyaman ya,” Ungkapnya dalam mereview perbedaan sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang mengandung Salicylic Acid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: