Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari-Jiglyciouss-Youtube

Sementara untuk sunscreen Wardah yang memiliki SPF 50 juga menurutnya cukup nyaman untuk digunakan aktivitas, bahkan efeknya juga bisa memberikan perlindungan pada kulit wajah dari sinar matahari dan tidak menyebabkan white case.

“Untuk teksturnya sendiri, kedua produk ini sama, teksturnya gel watery, ringan banget dipakai, nggak bikin kulit jadi berat,” Katanya 

Saat mengaplikasikan sunscreen Wardah dengan SPF 35 ataupun 50, memang hasilnya bikin wajah terasa ringan dan nggak lengket. 

BACA JUGA:4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Keduanya juga tidak menyebabkan oksidasi dan tidak membuat kulit wajah menjadi berminyak, non-comedogenic, non acnigenic, dan tidak memiliki kandugan alkhol maupun parfum. 

“Aku suka banget sama teksturnya, ternyata nggak bikin kulit wajah aku jadi kering, nggak bikin jadi rusak karena ada Salicylic acidnya, hampir sama dengan pakai sunscreen biasa sih dan enaknya ini tuh enggak bikin kulit wajah jadi greasy,” Ungkap Jiglyciouss dalam membahas perbedaan sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang mengandung Salicylic Acid.

Sunscreen Wardah dengan SPF 35 dan 50, selain memiliki kandungan Salicylic Acid, juga mengandung vitamin B3 dan memiliki teknologi total act yang bisa membantu mengatasi masalah jerawat. 

“Sunscreen ini tuh membantu merawat jerawat saat sebelum muncul, saat jerawatnya meradang dan setelah fase berjerawat itu mulai berkurang,” Katanya.

BACA JUGA:Review Jujur Semua Varian Sunscreen Wardah Lengkap dengan Hasil UV Kamera, Bikin Kulit Terlihat Cerah Alami

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Atasi Kulit Kering dan Kusam Dalam Sekali Usap

Sunscreen Wardah keluaran terbaru ini juga memiliki teknologi yang biasa disebut skin boost DNA. Teknologi tersebut dapat berfungsi untuk melindungi kulit hingga pada level DNA> 

“Menurut aku tekstur kedua produk ini mirip-mirip aja sih, sama-sama ringan cuman bedanya di kandungannya,” Ungkap Jiglyciouss dalam channel Youtubenya.

Sunscreen Wardah dengan SPF 50 juga mengandung 5 jenis calming solution, double panthenol, allantoin, double vitamin B3, green tea, dan licorize. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan dan melindungi kulit wajah. 

“Walaupun sunscreen Ini mengandung Salicylic Acid, nggak bikin kulit iritasi, nggak bikin kulit jadi kering, aman banget dan justru malah membantu saat kulit aku berjerawat,” Terangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: