Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dan SPF 35, Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu?

Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dan SPF 35, Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu?

Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dan SPF 35, Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu-Tangkapan Layar Shopee / Wardah Official-Tangkapan Layar Shopee / Wardah Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut ini review jujur sunscreen wardah uv shield acne calming sof 50 ini yang cocok untuk kulit wajah berjerawat.

Brand wardah sendiri merupakan salah satu brand kosmetik dan skincare ternama di tanah air, terlebih lagi belum lama ini mereka mengeluarkan produk sunscreen terbaru yang dikhususkan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif.

Produk tabir surya tersebut diberi nama wardah uv shield acne calming sunscreen mouisturizer. Saking terkenalnya prduk yang satu ini sudah banyak beauty vlooger yang mereview produk ini secara mendetal.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensirif dan berjerawat, tentu saja memilih sunscreen bukan suatu hal yang mudah bukan?

BACA JUGA:Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

Biasanya kamu sudah mencoba berbagai jenis sunscreen akan tetapi hal tersebut malah menimbulkan beberapa permasalahan pada kulit, seperti halnya penyumbata pori-pori atau kulit wajah yang semakin berminyak.

Dikarenakan hal tersebut tak jarang juga pilihan yang kamu ambil adalah dengan tidak menggunakan sunscreen sama sekali.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir karena brand lokal Wardah ini khusus mengeluarkan produk sunscreen untuk kulit wajah berjerawat.

Berikut ini review jujur sunscreen wardah uv shield acne calming spf 50

1.     Packaging

Review jujur sunscreen wardah uv shield acne calming spf 50 pada urutan pertama adalah dari first impression melihat prpduk sunscreen ini.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

BACA JUGA:Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: