Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Skincare lokal pertama 2in1 sunscreen sekaligus moisturizer.-Tangkapan layar ig story/ Shani Amelia-Tangkapan layar ig story/ Shani Amelia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dapatkan rangkaian skincare rutin yang lebih praktis dengan skincare lokal pertama 2in1 sunscreen sekaligus moisturizer SPF 50 PA+++. Cukup pakai sunscreen kamu udah bisa skip menggunakan moisturizer.

Pada tahap penggunaan skincare morning rutin setelah wajah bersih dan menggunakan semua rangkaian skincare, jangan lupa diakhiri dengan penggunaan sunscreen.

Untuk rekomendasi sunscreen kali ini ada sunscreen dengan inovasi terbaru dari Dorskin Hydra Moiscreen SPF 50 PA+++, yang udah 2 in 1 benefit. Jadi ini adalah sunscreen pertama yang hybrid sama moisturizer.

Bikin skincare lebih praktis dan sat set karena kamu udah bisa mendapatkan manfaat moisturizer sekaligus sunscreen cuma dengan menggunakan satu produk ini.

BACA JUGA:Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

BACA JUGA:Info Penting! 5 Kesalahan Pakai Sunscreen yang Harus Dihindari karena Bisa Bikin Kulit Kusam Hingga Jerawatan

Nah keampuhan dari Dorskin Hydra Moiscreen SPF 50 PA+++ juga di review jujur oleh selebgram Shani Amelia di Instagram storynya.

"Aku mau nyobain sunscreen baru, udah penasaran banget sama sunscreen ini. Karena katanya Ini sunscreen pertama yang hybrid sama moisturizer, " kata Shani Amelia.

"Jadi sebenarnya nggak usah pakai moisturizer sebelumnya juga nggak papa. Udah langsung jadi satu moisturizer sama sunscreennya," terang Shani.

Saat unboxing, terlihat packaging-nya kaya bentuk kapsul yang lucu dengan ukuran travel friendly berwarna kuning dan tutup berwarna putih.

Dan sudah tertera keterangan di packaging produk bahwa dia adalah 2 in 1 sunscreen and moisturizer hybrid sunscreen with centella asiatica and probiotik.

Jadi bisa kebayang ya gimana lengkapnya formula dan kandungan 2 in 1 sunscreen ini yang tentunya akan bermanfaat banget buat kulit. Karena selain melindungi dia juga udah sekaligus menghidrasi jadi akan memenuhi kebutuhan skin care dasar kulit kita.

Dan untuk kandungan SPF-nya juga nggak main-main. Dia udah SPF 50 PA+++. Jadi untuk kamu yang punya aktivitas di ruang ruangan sunscreen ini akan memenuhi kebutuhan perlindungan kulitmu dari bahaya sinar UV matahari.

Saat digunakan di luar ruangan jangan lupa untuk menggunakan sunscreen sebanyak 2 ruas jari. Begitupun cara penggunaan yang dicontohkan oleh Shani Amelia di IG story-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: