Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Skincare lokal pertama 2in1 sunscreen sekaligus moisturizer.-Tangkapan layar ig story/ Shani Amelia-Tangkapan layar ig story/ Shani Amelia

"Hemm, dia teksturnya nggak kayak gel yang ringan banget, karena dia kan ada moisturizernya juga kan. Tapi lama-kelamaan dia akan menyatu ke kulit dengan sendirinya, terus rasanya lembab banget beb. Beneran kayak udah pakai moisturizer dan sunscreen" jelas Shani.

Setelah menggunakan produk dan sengaja tidak menggunakan moisturizer sebelumnya untuk membuktikan apakah benar-benar cukup melembabkan kalau menggunakan sunscreen ini.

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap dengan Kandungan SPF dan Ada Skincarenya!

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana?

Jadi sunscreen Dorskin Hydra Moiscreen SPF 50 PA+++ ini punya tekstur yang cukup ketik nggak seringan sunscreen Gel pada umumnya tapi juga nggak yang berat. Bisa digunakan ke kulit juga awalnya emang terlihat putih banget tapi lama-kelamaan ketika di blend akan menyatu ke kulit dengan baik.

Hasil akhirnya juga sangat melembabkan tanpa menimbulkan adanya white cast sama sekali.

"Waaw, sangat menghemat waktu beb. Dia bikin jadi lembab banget gitu tapi nggak bikin yang jadi kayak berminyak gitu loh. Tapi tetap ada shining dan glownya," kata Shani setelah menjelaskan hasil penggunaan produk.

Hasil Test UV Camera dan Saat Pakai Makeup

Untuk meyakinkan sunscreen Dorskin Hydra Moiscreen SPF 50 PA+++ bisa melindungi kulit dengan baik atau tidak, setelah menggunakan sunscreen di seluruh wajah Shani juga melakukan tes menggunakan UV camera.

Saat menggunakan sunscreen Shania Amalia sengaja tidak mengaplikasikan sunscreen di bagian leher terlebih dahulu, agar terlihat perbandingan sebelum dan setelah menggunakan sunscreen.

Dan benar saja setelah dilihat menggunakan UV camera terlihat perbedaan antara bagian wajah yang sudah terlihat hitam pekat karena terlindungi sunscreen dengan bagian leher yang masih belum tertutup karena tidak diaplikasikan sunscreen sebelumnya.

Jadi dari hasil tes UV camera sunscreen Dorskin Hydra Moiscreen SPF 50 PA+++ ini dapat mengcover dan melindungi area wajah dengan baik dari sinar matahari.

Tidak berhenti di situ Shani juga melakukan tes selanjutnya yaitu efek ketika ditimpa make up. Untuk melihat apakah suns keringnya bikin make up jadi peeling dan crack atau enggak.

Karena banyak juga produk sunscreen yang punya tekstur oke dan coverage-nya juga oke, tapi saat ditimpa dengan make up langsung peeling.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: