4 Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap dengan Kandungan SPF dan Ada Skincarenya!

4 Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau, Lengkap dengan Kandungan SPF dan Ada Skincarenya!

Cushion lokal terbaik dengan harga terjangkau.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKLONGAN.CO.ID - Dengan menggunakan produk cushion lokal terbaik dengan harga terjangkau berikut ini, kamu udah bisa menghasilkan makeup yang cantik dan tahan lama. Ngga perlu deh beli produk makeup mahal-mahal.

Produk cushion saat ini sudah banyak digemari banyak orang. Hal ini karena cushion punya manfaat dan fungsi seperti foundation, namun dikemas dalam packaging yang lebih praktis dan memudahkan dalam pengapliksiaannya.

Cushion sendiri merupakan produk makeup yang awalnya populer di Korea. Karena inovasi dari cushion yang memang bagus dan memudahkan, maka brand-brand lokal pun mulai banyak mengelurkan produk cushion sendiri.

Untuk formula dari cushion lokal juga ngga kalah bagus lho. Apalagi formulanya tentu sudah lebih disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan jenis kulit wanita Indonesia.

BACA JUGA:Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

BACA JUGA:Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

Nah kalau kamu lagi cari refrensi untuk rekomendasi cushion lokal terbaik, berikut ini ada beberapa daftar cushion yang recommended untuk kamu coba.

1. Cushion Somethinc Hooman dan Copy Paste, Rp 180.000

Cushion Somethinc ini punya dua varian yaitu Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang punya efek lebih melembabkan dan hasil yanng lebih glowing. Sehingga cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering hingga normal.

Sedangkan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++ punya hasil yang lebih matte finish, cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak dan kombinasi. Kalau untuk harga keduanya sama yaitu sekitar 185 ribuan.

Untuk keunggulan dari produk Cushion Somethinc adalah sudah full coverage sehingga noda di wajah mampu tertutup dengan baik. Dia juga cukup tahan lama ngga gampang luntur.

Cushion Somethinc ini juga punya banyak varian warna sehingga lebih mudah disesuaikan dengan skin tone kalian. Punya formula yang ringan dan mudah saat diaplikasikan ke wajah.

Setelah pengaplikasian ke wajah, cushion Somethinc varian hooman lebih cepet ngeset, seperti sudah memakai bedak. Sementara yang copy paste, lebih butuh Waktu lama untuk ngeset dengan baik.

Dan kalau kamu mau hemat budget untuk pembelian kedua dan seterusnya, cushion Somethinc ini juga punya versi refil dengan harga yang lebih murah pastinya. Produknya juga mudah dibeli secara online maupun offline di toko kosmetik kesayanganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: