4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beragam deretan skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja rekomendasinya?

Ketika memasuki usia 40 tahunan, akan ada beragam tanda penuaan dini yang muncul. Salah satunya seperti kerutan maupun flek hitam. 

Munculnya garis halus, kerutan, hingga kulit yang kendur tentu menjadi hal yang mengkahatirkan bukan? Tapi, kamu tak perlu khawatir. 

Ternyata, ada lho rahasia wajah glowing dan awet muda dengan menggunakan produk anti aging yang tepat. Tenang aja, semua produk yang direkomendasikan juga sudah BPOM jadi aman digunakan dalam jangka panjang ya. 

Lalu, produk apa saja yang mengandung anti-aging sih? Buat kamu yang penasaran, wajib simak ulasan lengkapnya disini sampai akhir. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Malam dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, skincare lokal anti aging yang bagus merk apa aja sih? Ini dia rekomendasi skincare lokal anti aging untuk 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Produk krim malam ini memiliki formulasi yang khusus membantu melawan tanda penuaan dini. 

Adapun kandungan utamanya berupa bakuchiol, niacinamide, hingga microcapsule retinol. Kombinasi kandungan ini membantu mencegah tamila kerutan, mengurangi kerutan hingga pencegahan kulit kusam. 

Produk satu ini memiliki kandungan yang aman dan sudah sertifikasi BPOM serta halal. Kamu dapat menggunakannya di malam hari menjelang bersiitirahat.  Menarik, bukan?

BACA JUGA:5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: