4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

Jika kamu mencari cream wajah untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, Natur E Advanced Anti Aging Day Cream bisa jadi pilihan yang tepat. 

Varian satu ini merupakan pelembab wajah yang bisa kamu gunakan di pagi hari. Karena, ada kandungan SPF 23 dan PA+++ yang membantu melindungi sekaligus mencegah penuaan dini. 

Aapun kandunag n penudukung lainnya serti astaksantin, vitamin E hingga skin reviving complex. Kombinasi ini kemudian dinilai bisa mencegah garis halus, mencerahkan kulit hingga melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Teksturnya pun terbilang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok banget digunakan sebagai andalan sehari-hari. 

BACA JUGA:Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Jika ditanya, anti-aging sebaiknya dipakai umur berapa? Kamu bisa mengaplikasinya sesuai aturan dan kebutuhan kulit ya. 

Pastinya, pilih produk yang sesuai jenis kulitmu. Jika mengalami iritasi atau kemerahan  segera dihentikan pemakaiannya dan lakukan konsultasi ke dokter kulit terdekat.

Demikian informasi lengkap dari rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: