Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?-Youtube.com/ Sunnydahye-Youtube.com/ Sunnydahye

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas review produk lokal dari cushion reveline ini bisa jadi topik menarik. Apalagi, ini merupakan rekomendasi cushion dari sunnydahye

Nama Sunnydahye merupakan beauty influencer yang cukup ternama di Indonesia. Kontennya yang membahas mengenai produk-produk baru membuat para pengikutnya suka. 

Nah, salah satu konten terbarunya yang menarik perhatian adalah pembahasan produk lokal. Adapun produknya adalah Reveline Silky Sensational Velvet Cushion

“Ini kayaknya cushion lokal ter full coverage yang pernah aku coba deh.” Ujar Sunnydahye sambil menunjukkan produknya ke layar kamera. 

Buat kamu yang juga penasaran dan ingin mencobanya. Bisa banget nih simak dulu ulasan lengkapnya kali ini yang dikutip dari video Youtube Short Sunnydahye pada tanggal 30 Juni 2024. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline

Jika ditanya, apa merk cushion yang ringan dan tahan lama? Maka, sunnydahye memberikan review jujur dari salah satu produk cushion lokal terbaik yang tengah booming. Produk tersebut adalah Reveline Silky Sensational Velvet Cushion, berikut ini penjelasan lengkapnya; 

Detail Produk:

Review produk lokal dari cushion reveline yang pertama adalah bagian detail produknya. Reveline Silky Sensational Velvet Cushion ini merupakan jenis cushion yang menarik untuk dicoba. 

Produk satu ini hadir dengan kemasan berwarna kombinasi pink dan putih. Menski begitu, hasil akhirnya tetap elegan dan mewah. 

“Katanya yang cushion ini cocok untuk all skin type. Claimya full coverage dan ada skincare centala asiarisa ekstraknya giu di dalam cushionnya.” Jelas Sunny sambil mencoba produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: