Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?-Youtube.com/ Sunnydahye-Youtube.com/ Sunnydahye

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

“Aku juga bakalan ikutan tantangannya dengan menempelkan tape ke wajah dan lihat perbedaannya. Hasilnya wow lho, kemana aja ya aku selama ini.” Ujar sunnydahye sambil memperlihatkan hasilnya. 

Selain membantu meratakan warna kulit, produk ini juga bisa membantu menghaluskan kulit dan menyamarkan pori-pori yang besar. Jadi, smooth banget lho. Menarik, bukan?

Adapun cara menggunakan cushion reveline ini sangat mudah. Bagi pemilik kulit kering, selalu gunakan pelembab sebelumnya untuk menghidrasi kulit. Namun, bagi pemilik kulit berminyak bisa gunakan primer untuk hasil tahan lama. 

Jangan lupa, gunakan juga sunscreen sebelumnya untuk melindungi kulit secara maksimal. Adapun tempat membeli cushion reveline ini beragam mulai dari toko offline maupun online.

Demikian informasi dari review produk lokal dari cushion reveline. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: