Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?

Sunnydahye Review Produk Lokal dari Cushion Reveline, Hasilnya Bikin Mulus Bebas Noda Dalam Sekali Tap?-Youtube.com/ Sunnydahye-Youtube.com/ Sunnydahye

Desainnya pun ramping dan sangat mudah dibawa kemana-mana. Adapu apdilasjrinya berbentuk tear drop yang mdah untuk diunakan dan menajdakau seluurh area wajah. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik Ala Jemima Livia, Salah Satunya  Skintific yang Punya Kandungan Serum

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Adapun kandungan skincarenya sendiri ebanu menutrisi kulit sepanjang penggunaan. Jadi, kulit pun senantiasa terlindung dan terawat setiap harinya. 

Kelebihan dan Kekurangan:

Beirkutnya, ada lah ada juga lho kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui. Produk sau ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah untuk dibarikan. 

Selain itu, ahsl akhirnya matte namun tetap natural dan tidak acak di wajah. 

Adapun kalinya sendiri memiliki daya coverage yang tinggi. Sehingga, noda dan bekas jerawat pun bisa tertutup dengan baik. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

BACA JUGA:2 Rahasia Wajah Putih Bebas Flek Hitam Dalam 1 Malam, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Glowing Pemanen

Hal ini jug senada dengan review cushion reveline untuk kulit kering dai sunnydahye. “Oh my god guys, ringan banget. Biasanya bagian sini tuh suka merah-merah dan aku banyak imperfection.” 

Selain di kulit kering, menurut sunnydahye review cushion reveline untuk kulit berminyak ini juga hasilnya bagus. Bahkan, tidak perlu menggunakan banyak produk untuk memberikan hasil makeup yang flawless. Menarik, bkan?

Hasil Akhir:

Nah, bagian terakhir dari review produk lokal dari cushion reveline adalah hasilnya di wajah. Sunny merasakan bahwa produk ini bisa membantu menjadikan kulit mulus hanya dalam satu kali tap saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: